Tak Perlu Repot Dalam Memilih Bottom Sok

#BottomSokMotor #AdaptorCaliper #TabungSok

Memilih Bottom Sok | Bottom sok atau bumbung sok gaya up side down secara penjualan tetap stabil. Sebab, fashionable baik buat skutik dan bebek.

Tapi, ketika ditinjau dari sisi estetika, lebih baik perhatikan saat pemilihan bagian tulang yang dijadikan dudukan adaptor caliper.

Ada yang di bagian tengah dan samping. Kalau bagian tengah, saat adaptor caliper diinstal caliper cenderung menonjol keluar sehingga hasilnya tidak bisa rapi. Kalaupun ingin rapi, wajib di trik lebih dulu saat mendesain adaptor.

Jadi bidang yang dimanfaatkan sebagai dudukan baut, rancang lebih tipis. Sebaiknya bidang yang dudukan adaptor lebih tebal, dengan begitu posisi caliper jadi tergeser ke sisi dalam. Dalam konteks ini artinya ribet saat pembuatan adaptor kaliper pada bottom sok.

Beda ketika tulang dudukan adaptor yang posisinya cenderung di samping. Saat pembuatan adaptor caliper cukup membutuhkan bahan adaptor flat atau rata.

Sehingga pembuatan adaptor lebih praktis dan simpel dan tidak merepotkan. Artikel “Tak Perlu Repot Dalam Memilih Bottom Sok” ini bersumber dari Tabloid Oto Trend.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas