Launching Honda Scoopy 2020 Virtual Diharga Sekitar 21jtan OTR Jateng

Astra Motor Jateng baru saja melaunching Honda Scoopy 2020 secara virtual yang dihargai 21jtan. Acara virtual ini disiarkan secara live via Facebook dan Instagram @hondajateng.

Selain launching, Honda Jateng juga menggelar pameran virtual sepeda motor Honda. Janjian agenda test ride, review spesifikasi dan harga motor sekaligus pembelian motor Honda bisa dilakukan dalam pameran virtual ini. Link acara di hondajateng-expo.com dan berlangsung selama 3 hari (21 – 23 November).

Launching All New Honda Scoopy 2020 Virtual

Untuk Honda Scoopy 2020 kini sudah memakai mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Dilengkapi juga fasilitas USB charger dan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy 2020 yang dihargai 21jtan OTR Jateng menawarkan 4 varian dan 8 pilihan warna. Terdapat varian Sporty dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black dan varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream yang dibanderol Rp20.875.000,- On The Road (OTR) Jawa Tengah.

Sementara itu, varian Stylish dan Prestige yang dilengkapi Smart Key System. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige. Kedua varian ini dihargai Rp21.675.000,- OTR Jawa Tengah.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas