All New Honda BeAT 2020 Sudah LED, Dijual Sekitar 17jtan

AHM meluncurkan 2 motor terbaru All New Honda BeAT 2020, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street. Lampu depan sudah menggunakan LED. Harga varian All New Honda BeAT mulai sekitar 16,5jt hingga 17jtan.

dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain. Perubahan pada model terbaru ini menambah kenyamanan masyarakat Indonesia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

All New Honda BeAT 2020 menggunakan mesin eSP 110cc generasi terbaru dan menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Launching All New Honda BeAT 2020

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT 2020 tetap mempertahankan motor dengan body yang ramping compact sporty. Cocok untuk melibas jalan perkotaan.

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS juga dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System). Selain fitur ISS, matic terbaru Honda ini juga terdapat fitur ACG Starter.

All New Honda BeAT series 2020

All New Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah..

Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru. Dalam paneleter terdapat indikator penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO.

Sedangkan pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti dan ukuran yang lebih besar.

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Untuk keamanan, juga ada fitur Combi Brake System (CBS) dan fitur Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan yang dapat digunakan untuk charge handphone. Motor ini cocok untuk driver ojol.

Harga All New Honda BeAT 2020

Honda BeAT 2020 terdapat 2 tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(OTR Jakarta).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (OTR Jakarta).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (OTR Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (OTR Jakarta).

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas