Hotel BJ Perdana Pasuruan, Tempat Menginap Nyaman Di Pasuruan

#Hotel #Pasuruan #JawaTimur

BJ Perdana Pasuruan | Disclaimer : ini ke Jawa Timur bukan untuk jalan-jalan kisanak, tapi kerja. Visit ke salah satu customer di Pasuruan.

Terkadang tuntutan kerja yang mengharuskan untuk trip luar kota. Jadi, kalaupun ada waktu dikit buat jalan-jalan menikmati kota lain itu adalah bonus kerjaan.

Rate harga kamar Hotel BJ Perdana Pasuruan.

Kali ini dapat jatah untuk visit ke Pasuruan. Dan dari beberapa rekomendasi teman-teman sana, disarankan untuk menginap di Hotel BJ Perdana Pasuruan.

Kalau di liat dari jalan, tampilan hotel ini seperti biasa saja. Coba deh cek di google street view, tampilannya seperti hotel biasa fasilitas standard bintang 3. Eitss tapi saya tertipu. Aslinya, hotel ini jauh lebih istimewa bagi saya.

Kebetulan saja sudah di booking kan kamar oleh customer. Dapat deluxe room twin bed, cuman kamar mandinya kurang luas.

 

Deluxe Room BJ Perdana Pasuruan

Begitu saya sampai resepsionis hotel, saya baru ngeh kalau fasilitas hotel ini TOP. Sepanjang muter-muter cari hotel di Pasuruan, Hotel BJ Perdana tetep jadi pilihan.

Yang paling saya suka dan bikin nyaman dari hotel ini, air mandi hotelnya seger dan menu sarapannya cocok di lidah dan tidak bising.  Bila visit ke Pasuruan lagi, saya akan tetep pilih ke Hotel ini.

Breakfast sarapan Hotel BJ Perdana Pasuruan

Jeleknya, pas kesana itu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha. Dan di Pasuruan hanya semalam saja. Jadi tidak bisa menikmati fasilitas hotel. Kolam renang dan Gym.

Nah, kalau bermalam disini. Rada susah untuk cari makan malam yang selera. Kemarin sudah coba cari penjual pecel lele lamongan tapi tidak nemu, sudah muter jalan kaki hampir sejam tetep tidak nemu.

Namun, di sekitar hotel ada penjual nasi goreng, sea food dan warung kopi. Yang paling banyak ditemui adalah penjual nasi goreng gerobak dan warung kopi.

Dan endingnya, makan malam dengan nasi goreng istimewa seharga 10rb disertai teh panas 2rb. Tidak ada pilihan lain, sudah keburu lapar kisanak.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas