Bus Mudik Balik Bareng Honda 2018 Sampai Solo Jam 22:00 Malam

Mudik Balik Bareng Honda 2018 | Hawa dan suasana lebaran sudah terasa dekat aja nih. Aroma pemudik konsumen Honda rute Jakarta – Solo, sudah sampai di Sriwedari Solo jam 10:00 malam ini. Diawali oleh Bus no 11. Totalnya pemudik yang ke Solo sebanyak 11 bus.

#Mudik2018 #Lebaran #MudikHonda #Pemudik #MudikMotor

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman dan bersilahturahmi dengan keluarga melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Di tahun ini, AHM telah mengantarkan 2.625 konsumen menjalankan mudik dengan aman dan nyaman bersama sepeda motor Honda kesayangannya.

Pemudik motor bareng Honda 2018

Tempat pengambilan motor program mudik balik bareng Honda 2018

Mudik Balik Bareng Honda tambah rute tujuan Solo

Tahun 2018 ini, mudik bareng Honda telah menambahkan rute tujuan baru. Jakarta-Solo. Rute mudik Honda terbaru ini melayani banyaknya pemudik yang berasal dari daerah Solo dan sekitarnya, seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri. Rute baru ini melengkapi 2 rute yang telah ada sebelumnya, yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan sebanyak 56 bus eksekutif pada Minggu (10/6) pagi hari. Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus serta sebanyak 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 31 bus sementara 469 konsumen tujuan Solo diberangkatkan dengan 11 bus.

Mudik Balik Bareng Honda 2018 : Tercatat sebanyak 1070 unit motor mudik

Melalui program mudik bareng Honda ini, AHM turut memberangkatkan lebih awal sebanyak 1.070 unit motor peserta MBBH pada Selasa (9/6) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebanyak 287 sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut dengan menggunakan 6 truk, 191 unit motor tujuan Solo diangkut dengan 4 truk, sedangkan 592 unit milik pemudik tujuan Yogyakarta diangkut dengan 12 truk.

Fasilitas program mudik balik bareng Honda 2018

Untuk kenyamanan pemudik, AHM menyediakan fitur GPS Tracking sehingga para peserta dapat melacak posisi motor Honda miliknya.

Fasilitas Mudik Balik Bareng Honda 2018

Setiap pemudik dalam program MBBH mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran. Dengan membayar Rp 150.000,-, pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan serta tidak ketinggalan paket dari sponsor.

AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua unit Honda BeAT, perangkat elektronik, dan hadiah lainnya. AHM juga mengadakan kampanye safety riding dengan membagikan 1 buah booklet berisi panduan keselamatan berkendara kepada para peserta mudik.

Baca juga donk info tentang titik pos Balai Santai Honda 2018 yang selalu menemani pemudik dengan fasilitas yang menyenangkan penyegar badan.

Sesampainya di Solo pun, para pemudik Honda pun di suguhi jajanan dan makanan yang mengugah selera. Makan makan yang seger seger lho. Pokoknya kuliner khas Solo.

 
Program mudik balik bareng Honda 2018

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas