Tampilan Interior Suzuki Ertiga Diesel 2017 Yang Akan Di Launching 2017

#Suzuki #ErtigaDiesel #MobilTerbaru #SuzukiHybrid #InteriorMobil

Interior Suzuki Ertiga Diesel | Suzuki akan mengeluarkan mobil terbaru. Suzuki Ertiga Diesel Hybrid. Mesin mobil Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ini sudah beredar di India dengan nama mobil Suzuki Ciaz. 

Nah, dalam tahun 2017, akan di launching di Indonesia Suzuki Ertiga Diesel 2017 Hybrid.


Secara sekilas memandang, interior Suzuki Ertiga Diesel 2017 hampir mirip dengan Suzuki Ertiga yang sudah beredar di Indonesia. Bentuk body mobilnya pun tidak jauh beda,

Pada bagian dahsboard mobil, Suzuki Ertiga Diesel 2017 dilengkapi dengan start stop engine, sehingga mesin dapat mati saat mobil sedang berhenti.


 




Sebagai informasi lanjutan, sebaiknya baca juga tentang Fitur Dan Spesifikasi Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017.


 



View interior Suzuki Ertiga Diesel 2017 di atas memang yahud. Kelihatannya cukup membuat nyaman untuk dikendarai. Foto diatas saya ambil dari paultan.org

FYI, mesin Suzuki Ertiga Diesel 2017 ini memakai sistem mesin sistem SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki). Jadi, Suzuki Ertiga Diesel 2017 ini memakai mesin diesel D13A 1.3 liter DDiS turbodiesel dipasangkan dengan SHVS.

Katanya, mesin Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ini berbeda dengan mesin mobil hybrid dari Toyota. Agar lebih maksimal infonya tentang mobil Suzuki terbaru ini, sebaiknya baca juga tentang Penampilan Eksterior Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas