Libas Segala Medan, Mitsubishi All New Triton Indonesia

#Mitsubishi #MobilBaru #Triton

Mitsubishi All New Triton Indonesia Terbaru | PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja meluncur mobil Mitsubishi terbaru di Indonesia, Mitsubishi All New Triton.

Karakter Mitsubishi Triton ini diklaim tangguh untuk melibas medan ekstrim di Indonesia.

Mitsubishi All New Triton ini sebagai generasi kelima dari mobil pick-up 4×4 double cabin yang sudah 13 tahun lamanya memasuki pasar otomotif Indonesia sejak 2002 silam.

Sebagai mobil segala medan, Mitsubishi Triton cocok untuk mendukung aktivitas pertambangan, perkebunan dan hobi mobil.

Mitsubishi All New Triton Indonesia, diperkenalkan dengan lima varian pilihan. Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, HDX M/T dan Single Cabin HDX M/T.

Kelima varian tersebut juga tersedia dalam lima pilihan warna Mitsubishi All New Triton, yaitu Red Solid, Silver Metallic, Deep Black Mica, White Solid dan Titanium Grey Metallic.

Dari kelima varian tersebut, harga Mitsubishi All New Triton dibanderol dengan harga termurah Rp 289 juta hingga Rp 403 juta.

Baca juga : Daihatsu Copen Dengan fitur Electric Convertible Roof

Banyak review pengalaman test drive Mitsubishi All New Triton yang mengatakan kalau Mitsubishi Triton mengalami banyak pengembangan yang signifikan.

Dimana penggunaan di medan offroad sangat bisa diandalkan dan untuk keseharian pun bisa memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Contohnya, saat melewati genangan air, bentuk bumper baru All New Triton akan menghasilkan perfoma water screen yang lebih baik. Dimana cipratan air tak langsung mengarah ke kaca depan, melainkan dibuang ke samping.

Selanjutnya, saat melewati jalan tanjakan curam, mobil ini dapat melaju mudah tanpa memakai putaran mesin berlebih (antara 900 sampai 1100 rpm).

Bahkan dengan sudut tanjakan yang tepat, mobil bisa bergerak tanpa harus menekan pedal kopling dan gas.

Selain itu, radius putar Mitsubishi All New Triton sekitar 5,9 meter. Secara teknik, steering angle Mitsubishi All New Triton berkisar 3,8 yang dibantu dengan fitur steering lock to lock.

Mitsubishi All New Triton mempunyai ground clearence 220 milimeter dengan jarak sumbu roda 3000 milimeter.

Sedangkan pada dimensi kargo atau bak belakang Mitsubishi All New Triton, panjang kargo 1.520 mm (D/C) dan lebar 2.265 mm (S/C) dan tinggi 475 mm.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas