Pickup Modern Nissan NP300 Navara Double Cabin 4WD

#NissanNavara #NP300Navara #PickupModern

Nissan NP300 Navara Double Cabin 4WD | Kini, mobil pickup bukan lagi hanya sekedar menjadi mobil pekerja.

Namun ada juga mobil pickup yang bermetamorfosa menjadi kendaraan gaya hidup dengan double cabin. Contohnya All New Nissan NP300 Navara.

Spesifikasi Nissan NP300 Navara ini memiliki double cabin. Tampilan interiornya pun rada lega dengan bak belakang yang mencukupi. Selain itu, ada dua model All New Nissan NP300 Navara yang ditawarkan, tipe mid-grade (SL) dan high-grade (VL).

Nissan NP300 Navara tipe VL ini mempunyai tenaga yang lebih besar yakni 140 Tk dan torsi 450 Nm. Sedangkan varian terendah, SL hanya 120 Tk dan torsi 403 Nm

Dalam All New Nissan NP300 Navara terbenam mesin generasi terbaru 2.5-liter 2500cc DOHC in-line 4-cylinder intercooled turbo Diesel yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan (tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7-percepatan (tipe VL), yang menghasilkan performa impresif, akselerasi dinamis dan efisien bahan bakar.

Nissan NP300 Navara ini terdapat lima pilihan warna, Brilliant Silver, Black Star, Solid White (tipe SL), Pearl White (tipe VL) dan Savanna Orange (tipe VL),  dengan harga Nissan NP300 Navara on the road Jakarta: Rp 380 juta (tipe SL M/T), Rp 415 juta (tipe VL M/T) dan Rp 430 juta (tipe VL A/T).

All New Nissan NP300 Navara tipe SL Mod Grade memiliki segala fitur yang dibutuhkan sebagai sebuah kendaraan niaga yang dapat mendukung operasional berbagai sektor industri di Indonesia.

All New NP300 Navara dilengkapi dengan fitur keamanan terlengkap, yaitu; Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control dan dilengkapi dengan Dual Air Bag.

All New Nissan NP300 Navara tipe SL memiliki sasis yang kokoh berkat tipe Full Length Lully-boxed Ladder Frame. Selain itu, All New NP300 Navara tipe SL dibekali dengan desain eksterior terbaru: New Front Grill, New Front & Rear Bumper, New Front & Rear Lamp, dan New Hood Design yang dilengkapi dengan Siluet Body yang berkarakter.

Pada interior, All New NP300 Navara tipe SL dibekali teknologi modern: New Multi Information Display (MID), Shift-on-the-fly 4×4 mode, USB & AUX input, Strong Bed Liner dan Rear Ventilated AC.

All New Nissan NP300 Navara tipe VL High Grade cocok untuk segmen pengguna yang suka adventure berpetualang serta membutuhkan sebuah kendaraan double cabin yang nyaman dan stylish secara bersamaan.

Model ini memiliki kenyamanan terbaik dan terinspirasi dengan fitur kendaraan SUV Nissan yang terdepan, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan, seperti: Center Mirror with Compass and Automatic Dimming, 3D MID with TFT Screen, Spinal Support Seat with Electric 8-way Arrangement (driver seat), Leather Seat, Steering Wheel with Leather, Audio Steering Switch and Cruise Control, Touch screen head unit with Bluetooth Connectivity dan Intelligent Key.

Tampilan stylish Nissan NP300 Navara tipe VL diperoleh berkat Front LED Head Lamp with daytime-running light, Fog Lamp with Chrome Finisher, Rear Parking Camera, Roof Rail, serta 18-inch Smoked Alloy Wheel.

Secara umum, mobil pickup double cabin ini banyak juga pesaingnya. All New Nissan NP300 Navara ini berkompetitor dengan Toyota Hilux, Isuzu D-Max, Mitsubishi Strada Triton, dan Ford Ranger.

Namun, keunggulan mobil ini dari yang lainnya adalah mobil ini tergolong CBU dari pabrik Nissan di Thailand.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas