New Nissan Evalia Medium MPV Dengan Kelegaan Kabin

#Nissan #NissanEvalia #MediumMPV

New Nissan Evalia | Salah satu varian Highway Star yang bersaing di segment medium MPV adalah New Nissan Evalia.

Secara sekilas, mobil ini menjadi pesaing bagi mobil MPV tampak lebih lapang kabinnya dengan sliding-door yang ada padanya.

Selain kabin yang lega dengan fitur eksklusif pintu geser, interior New Nissan Evalia memberikan kesan estetika dan nilai funsionalitas tinggi jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Sliding door and spacious cabin experience

New Nissan Evalia dilengkapi dengan head room, leg room dan shoulder room. Ini yang membandingkan mobil ini dengan functional MPV lainnya.

Interior dan eksterior New Nissan Evalia

New Nissan Evalia menghadirkan tampilan interior dengan warna beige dan hitam. Tampilan interior ini terkesan mewah. Sedangkan pada sisi kabin bagian depan, dashboard sebelah kiri dilengkapi dengan dua buah glove box bertutup.

Dibagian tengah kursi baris pertama terdapat console box yang dapat digunakan meletakan barang-barang kecil dan juga dilengkapi dengan dua buah cup holder.

Kursi penumpang baris kedua dirancang dengan lebih tebal agar perjalanan terasa lebih nyaman baik dekat maupun jauh. Selain penumpang juga dimanjakan dengan adanya arm rest di kedua sisinya dan dua buah cup holder di bagian tengahnya.

Lebih dari itu, pada baris kedua ini juga dilengkapi dengan meja lipat yang terdapat tepat dibelakang setiap kursi baris pertama.

Pada sisi eksterior, New Nissan Evalia tersemat grille berwarna abu-abu dan chrome. Sedangkan desain bumper bagian depan disesuaikan dengan warna dari masing-masing kendaraan. Selain itu ada juga penambahan fog lamp, dan kaca spion yang senada dengan warna body mobil.

Performa mesin New Nissan Evalia

New Nissan Evalia berchasis monocoque body dengan aerodinamis. Dalam mobil Nissan Evalia ini terbenam mesin HR15DE 1500cc dengan teknologi Dual Injectors dan Dual CVTC System.

Kombinasi monocoque body, mesin HR15DE 1500cc, Dual Injectors dan juga Dual CVTC System menghasilkan fuel efficiency yang optimal. Spesifikasi New Nissan Evalia ini memang menarik.

Sedangkan untuk fitur kenyamanan dan keselamatan, New Nissan Evalia memiliki rem ABS+EBD+BA, Airbag pengemudi, i-Key System, Pretensioner Seat Belt di bagian depan, dan Parking Sensor.

New Nissan Evalia menawarkan 6 warna pilihan dengan harga bervariasi pada tiap pilihan warnanya.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas