Apa Saja Kriteria Minimal Mobil Operasional Perusahaan

#MobilOperasional #MemilihMobil #MobilPerusahaan

Kriteria Minimal Mobil Operasional Perusahaan | Memilih mobil operasional tidak bisa disepelekan. Harus memenuhi beberapa syarat minimal.

Mengingat mobil operasional perusahaan itu penggunanya banyak orang, maka harus ada memenuhi beberapa kriteria wajib ada untuk mendukung berbagai hal.

Syarat dan kriteria mobil operasional perusahaan tak hanya aman, tapi juga menguntungkan.

Setidaknya ada tiga kriteria minimal mobil operasional perusahaan yang baik dan memiliki nilai yang tinggi.

  • Aspek keamanan. Keselamatan karyawan saat bertugas menjadi hal yang seharusnya paling diperhatikan, karena karyawan merupakan aset penting bagi perusahaan. Ini selaras dengan komitmen Honda akan keselamatan pengendara. Contoh beberapa fitur keamanan pada mobil operasional perusahaan adalah struktur rangka bodi G-CON + ACETM, dual SRS airbag, sabuk pengaman pretensioner dengan load limite, ABS + EBD, dan lain-lainnya.
  • Kedua, untuk menunjang efisiensi biaya operasional, perusahaan memerlukan kendaraan yang irit bahan bakar. Misalnya, mesin-mesin Honda i-VTEC dan teknologi E-CO Assist yang mampu membuat kendaraan mengonsumsi bahan bakar secara efisien.
  • Harga jual kembali yang tinggi, juga menjadi pertimbangan perusahaan untuk membeli sebuah kendaraan. Kendaraan operasional diharapkan menjadi investasi, tak hanya sebagai alat untuk mendukung kinerja.

Lantas, merek mobil apa saja yang cocok untuk mobil operasional ?

Kalau ditanya merek mobil perusahaan yang baik, itu kembali pada fitur yang ditawarkan oleh brand mobil tersebut. Jangan memilih mobil yang terpaku pada merek tertentu.

Pihak perusahaan juga harus bijak dalam memilih mobil operasionalnya. Tentu setiap perusahaan sudah tentu memiliki kriteris dan syarat minimal dalam memilih mobil operasional perusahaan.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas