BMW 520d Luxury Terbaru Dengan Mesin Diesel BMW Seri 5

#BMW520d #MesinBMWSeri5 #BMWTwinPowerTurbo

BMW 520d Luxury Terbaru Dengan Mesin Diesel BMW Seri 5 | Mercedes Benz merupakan pabrikan mobil yang selalu mengeluarkan produk inovasinya.

Seakan-akan selalu saja ada produk seri terbaru yang selalu diperkenalkan ke publik. Prabrikan mobil Jerman ini memang selalu terdepan teknologinya.

Kini, BMW telah memperkenalkan mesin diesel BMW seri 5. Mobil BMW yang menggunakan mesin diesel terbaru seri 5 ini adalah BMW 520d Luxury.

Mesin BMW seri 5 ini memberikan efisiensi luar biasa yang jadi ciri khas model tersebut.

Apa saja kecanggihan pada mesin diesel baru BMW seri 5 ini ?

Sejak pertama kali diluncurkan, mesin BMW seri 5 telah diakui secara global karena kualitas terdepan di berbagai aspek, termasuk mesin yang bertenaga, tampilan menawan, serta fitur keselamatan yang ditawarkan.

Selain itu, BMW seri 5 memiliki nilai jual kembali yang lebih baik dibandingkan kendaraan premium lainnya di segmen ini.

Generasi keenam mesin BMW model seri 5 ini didukung dengan paket teknologi  BMW efficient dynamics. Beberapa teknologi pada mesin Diesel seri 5 BMW 520d Luxury terbaru ini adalah teknologi BMW TwinPower Turbo, transmisi Streptronic dengan 8 percepatan, electric power steering, brake energy regeneration.

Selain itu, tak lupa juga tertanam beberapa fitur canggih lainnya yang sebagai standar dikelasnya dalam hal keekonomisan dan kenyamanan.

Seberapa irit konsumsi bahan bakar mesin diesel baru BMW seri 5 ini ?

Menurut Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, “dengan mesin diesel empat-silinder generasi terbaru ini, BMW Seri 5 hadir lebih sempurna dengan keseimbangan yang luar biasa antara kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar”.

Teknologi yang terbenam pada mesin diesel BMW Twin Power Turbo ini dapat meningkatkan tenaga maksimal  BMW 520d Luxury terbaru dari 184 HP menjadi 190 HP. Selain itu, konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 telah berkurang dari mesin generasi sebelumnya.

Mobil BMW 520d Luxury terbaru sangat efisien dalam hal penggunaan bahan bakar. Mesin BMW 520d ini mampu menempuh 24 Km untuk setiap liternya dengan tingkat emisi CO2 109 gram per kilometer berdasarkan siklus tes Uni Eropa.

Lantas, berapa sih harganya BMW 520d Luxury terbaru dengan mesin diesel BMW seri 5 ini ?

Harga mobil BMW 520d Luxury terbaru dengan mesin Advanced Diesel ini dibanderol dengan harga 899 juta on the road.

Layaknya seperti mobil seri BMW lainnya, BMW 520d Luxury terbaru juga dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, dimana didalamnya termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60,000 km, dan garansi selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas