Mobil Daihatsu Xenia Jadi Idola, Nyaman Dan Irit BBM

#DaihatsuXenia #MobilIrit #MobilMPV

Mobil Daihatsu Xenia | Daihatsu optimis prediksi tahun 2015 untuk segmen MPV low akan terealisir. Segmen ini tetap akan menjadi pasar terbesar di pasar mobil Indonesia.

Sedangkan untuk pasar MPV low di Yogyakarta diprediksi akan stabil di angka 600 unit perbulan.

Sudah diketahui publik bahwa Daihatsu Xenia mempunyai 2 varian mesin, yaitu 1000 cc dan 1300 cc. Sementara tren penjualan Xenia 1000 cc terus meningkat di akhir tahun 2014 lalu, seiring dengan kenaikan BBM.

Permintaan mobil Xenia 1000 cc kuat di segmen fleet dan operational car. Untuk mobil Xenia 1300 cc terutama tipe R dlx akan mendominasi penjualan Xenia karena kelengkapan fitur, kenyamanan dan harganya dibanding dengan MPV lain.

Ketika BBM naik beberapa waktu lalu, banyak customer yang mencari Daihatsu Xenia varian 1000 cc. Kebanyakan mencari kendaraan 7 penumpang yang berkualitas, nyaman dan irit BBM. Mobil jenis ini biasanya dipakai untuk keperluan sehari-hari dan jalan-jalan dengan keluarga.

Permintaan cukup besar juga datang dari kalangan perusahaan di Yogyakarta. Mereka mulai mencari kendaraan operasional yang lebih hemat untuk menekan fuel cost.

Selain menekan biaya bahan bakar, perusahaan juga akan melakukan efisiensi dengan meminimalisasi biaya perawatan kendaraan tersebut.

Sedangkan Daihatsu Xenia 1000 cc menjadi pilihan tepat bagi perusahaan yang ingin menekan biaya operasional armada kendaraannya.

Total biaya perawatan mobil Daihatsu Xenia 1000 cc dengan service berkala tiap 10 ribu Km di bengkel resmi Astra Daihatsu selama 50.000 Km tidak terlalu tinggi perbulannya, sudah termasuk dengan ganti oli dan penggantian parts sesuai buku service.

Dengan konsumsi BBM yang irit dan biaya perawatan mobil yang rendah, maka total operasional kendaraan perusahaan tersebut menjadi lebih hemat.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas