Kegunaan Pemasangan Hood Insulator Mobil

#AksesorisMobil #KapMobil #MesinMobil

Hood Insulator Mobil | Pada setiap pembelian mobil premium, pada kap mesin mobil sudah terpasang hood isulator.

Hood insulator ini dipercaya bisa memperpanjang usia mesin dan meningkatkan kenyamanan mengemudi dalam mobil.

Pada dasarnya fungsi kegunaan hood insulator untuk meredam panas mesin agar hawa panas mesin tidak masuk ke kabin mobil.

Selain itu, panas mesin yang diredam juga dapat mengurangi suhu di dalam kap mesin sehingga mesin juga tidak mengalami overheat serta bisa menjadi lebih awet.

Selain meredam panas mesin, pemasangan hood insulator mobil juga bermanfaat untuk meredam suara mesin mobil.

Aksesoris mobil hood insulator ini membuat orang yang berada dalam mobil tidak terganggu oleh suara bising mesin dan hawa panasnya mesin mobil. Tentu ini akan semakin menambah kenyamanan berkendara mobil di jalanan.

Bahan hood insulator mobil ini terbuat dari bahan yang tahan panas hingga ribuan derajat celcius. Anti api dan tahan panas tinggi. Selain itu, bahan ini juga dapat meredam panas.

Dengan kelebihan hood insulator ini, maka aksesoris ini dapat digunakan untuk mengurangi resiko everheat pada mesin. Selain itu juga membuat kap mesin mobil tidak panas. Tentu ini akan membuat kap mobil menjadi lebih awet. Cat mobil pada bagian kap mesin mobil pun menjadi lebih awet.

Selain itu, pemasangan hood insulator mobil juga mengurangi kerusakan mesin akibat jamur bakteri atau air dan karat logam.

Tentu ini akan memberikan keuntungan pada mesin mobil dan sistem kelistrikan mobil. Terutama bagian kabel listrik mobil dan aki mobil. Seakan semua komponen dalam kap mobil menjadi lebih awet.

Kegunaan pemasangan hood insulator mobil ini sudah terbukti pada mobil premium. Bagi yang ingin mencoba memasang aksesoris ini, bisa langusng ke bengkel otomotif terdekat. Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas