Yamaha Fino Injeksi, Lebih Serasa Romantis

#YamahaFino #FinoInjeksi #YamahaFinoFI

Yamaha Fino Injeksi | Motor matic Yamaha Fino FI injeksi yang fashionable pada 2015 memberi banyak cinta dengan mengeluarkan sisi romantisnya.

Grafisnya European style dengan sentuhan romantisme yang mengahanyutkan para penggunanya.

Ymaha Fino Sport FI (Casual Sporty) dan Fino Premium FI (Classic Sporty) dengan sensai grafis dan w arna barunya mengundang selera pria dan wanita.

Yamaha Fino injeksi tipe sport dibuat dengan cita rasa lebih muda, lively dan dynamic. Color your life, hidupmu lebih berwarna dengan Fino Sport. Menggugah selera anak-anak muda yang aktif dan stylish, berani tampil beda dan show off.

Warna Yamaha Fino FI Injeksi tersedia dalam pilihan warna sporty blue, urban black, neo white. Untuk tipe premium bernuansa romantic taste nan elegan luxurious classic. Kalangan middle to high, penyuka art. Warna-warna pilihan Fino FI injeksi premium adalah fashion white, elegant gold dan black silver.

Yamaha Fino injeksi menghadirkan gaya hidup baru dalam berkendara dengan tagline “Kemanapun Semakin Asyik”. Tahun 2014, Yamaha Fino disempurnakan dengan teknologi Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJet FI).

Motor Yamaha Fino FI bergaya Eropa membuat konsumen tampil lebih fashionable. Ada sentuhan ala Inggris dan Italia yang terkenal dengan selera fashion yang tinggi.

Fino Injeksi di ciptakan sangat fashionable dan artistik, dari desain warna grafis dengan fitur-fitur yang memiliki unsur seni dan mewah seperti pada lampu depannya yang berbentuk permata (diamond light), lampu belakang merah delima (ruby tail light), lampu di samping (flasher light) bentuknya daun dengan ukuran dua kali lebih besar.

Speedometer dan fuel meter Fino FI injeksi juga dibuat terlihat sporty dan klasik. Kapasitas tangkinya 4,8 liter atau lebih banyak 17%. Fino Injeksi juga dilengkapi dengan smart lock s ystem, smart side stand switch dan integrated key shutter.

Sebagai bentuk promosi Yamaha Fino injeksi, pihak Yamaha bekerja sama dengan kafe-kafe ternama anak muda di Bandung, Yogyakarta dan Jakarta selama 3 bulan dengan menampilkan Cafe de Fino. Artikel “Yamaha Fino Injeksi, Lebih Serasa Romantis” ini bersumber dari Tabloid Oto Plus.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas