Suzuki Mega Carry Multifungsi Mobil Warung Berjalan

#MobilSuzuki #SuzukiMegaCarry #MobilWarungBerjalan

Mobil Warung Berjalan | Tingginya permintaan kendaraan niaga ukuran kecil untuk mendukung kebutuhan usaha kecil dan menengah mendorong PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian baru Suzuki Mega Carry dan Suzuki Mega Carry Xtra yang kini dilengkapi dengan power steering dan AC dan Mega Carry Box.

 Bahkan inovasi yang dilakukan dengan menjadikan Mega Carry sebagai toko makanan dan restoran berjalan mendapat sambutan hangat dari para wirausahawan.

Suzuki Mega Carry Box memiliki dimensi bagian dalam box sepanjang 3.190mm, lebar 1,630mm dan tinggi 1,355mm.

Kelengkapan lain berupa lampu penerangan dibagian dalam, mekanisme pengunci ditutup dengan plastik ABS, penguat box plate press 1mm di semua sisi bagian dalam, lampu mundur menyala kanan kiri, high border lamp di bagian depan dan belakang, sistem penguncian yang praktis dan aman.

Selain itu ada tambahan lain yakni 2 slot untuk kunci gembok tambahan. Semua sisi luar box terbuat dari bahan allumunium composite panel dengan tercat warna superior white.

Dengan mengubah struktur box yang sedemikian luas untuk menjadikan Mega Carry warung makan atau mobil restoran berjalan, cukup luas sehingga bisa banyak membuat barang dagangan.

Untuk warung makan dan aneka minuman, anak-anak dan orang dewasa mudah memilih makanan yang disukai, baik dari kiri kanan atau belakang.

Sebagai restoran atau warung makan, bagian kiri kanan belakang bisa dijadikan meja makan sehingga bisa muat 6 orang sekaligus bisa menikmati hidangan sembari duduk dikursi.

Restoran berjalan inovasi dari Suzuki Mega Carry ini ideal untuk jualan gudeg, masakan padang, bakso, soto dan lainnya.

Dua jenis mobil warung berjalan Mega Carry ini bisa digunakan untuk segala macam cuaca. Kalau hujan tinggal pindah tempat jualan. Kalau cuaca panas, tak masalah karena warung berjalan Mega Carry ini sudah dilengkapi dengan atap.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas