Mobil Suzuki Swift GX Makin Disukai Anak Muda

#MobilSuzuki #SwiftGX #SuzukiSwift

Mobil Suzuki Swift GX | Hingga kini penggemar Swift berbagai tipe sudah merambah 40 negara dan beberapa kali telah memenangkan rally dunia.

Pengalaman berkendara yang sporty dan aktivitas sehari-hari dengan Swift dari pemakainya semakin meningkat jumlah penggemar setia Swift.

Bagi yang menyukai mobil dengan gaya stylish, mobil Suzuki Swift GX jawabannya, karena termasuk tipe Swift yang tertinggi berkat kepemilikan fitur yang lebih modern seperti tombol keyless entry dan push start system yang membuat pengemudi dengan mudah keluar masuk mobil dan menyalakan mesin mobil.

Push start system ini berguna dan membuat mudah menyalakan mesin tanpa harus memutar kunci mobil.

Mobil Suzuki Swift GX dinilai pemakaiannya sangat istimewa, karena dilengkapi dual SRS airbags dan menggunakan mesin K14BVVT memiliki tenaga sebesar 95 PS per 6.000 rpm, torsi maksimal 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm bisa melenggang buat jelajah jarak jauh, lincah diperkotaan dan beberapa kali memenangkan slalom test.

Generasi terbaru Suzuki Swift ini sudah banyak ditemui dijalanan di kota-kota se Nusantara. Mobil Suzuki Swift GX layal mobil city car. Sambutan pasar Indonesia terhadap mobil keluaran Suzuki ini, karena menawarkan desain yang menarik, performa yang memadai, konsumsi BBM yang irit dan harga yang relatif terjangkau.

Begitu juga dengan dimensainya yang ringkas dan semakin menegaskan fitrahnya sebagai mobil perkotaan. Terutama desainnya yang digandrungi banyak kaum muda di seluruh dunia.

Suzuki Swift GX dikenal sebagai mobil lincah dan enerjik. Karakter tersebut melekat pada Suzuki Swift GX yakni akselerasi dan performa yang agresif.

Para tester mengatakan, ketika pedal akselerator mulai diinjak dan tuas transmisi mulai berpindah ke 1 hingga ke 3 terasa begitu cepat. Diajak melaju di jalan tol tal sullit menunjuk 120 Km/jam.

Kelincahan Suzuki Swift GX tidak perli diragukan. Dengan dimensi compact car, memungkinkan manuver Swift GX tak menyulitkan pengemudi.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas