Menjajal Naik Motor All New Honda Vario 150 eSP

#MotorMatic #HondaVario150 #MaticHonda

Motor All New Honda Vario 150 eSP | Biasanya selepas launching produk otomotif terbaru, maka akan ada sesions test ride.

Nah, untuk test ride sendiri bisa dilakukan di acara tersebut atau bisa dilakukan di dealer pada saat ada event launching. Begitu juga yang terjadi saat kemarin launching motor all new Honda Vario 150 eSP.

Saat pertama kali melihat Honda Vario 150 eSP, sepintas terkesan lekukan bodi Vario 150 yang tajam. Pemaikaian lampu depan LED yang diklaim mampu menekan efisiensi listrik hingga 80% dan lebih terang 80%. Tampak kesan sporty sekaligus elegan.

Test ride Honda Vario 150 eSP

Rasa ketika duduk di atas jok motor yang empuk hampir sama seperti versi Vario 125. Pas untuk pengendara dengan postur rata-rata. Saat kunci kontak diputar dan tombol stater dinyalakan, hampir tidak terdengar suara stater. Silent. Selain itu suara mesin juga halus.

Tarikan agresif Vario 150 lebih kuat di awal bila dibandingkan dengan tipe sebelumnya

Honda Vario 150 eSP terasa nyaman dan enak diajak meliuk-liuk di jalanan perkotaan yang macet. Apalagi motor juga sudah dilengkapi dengan teknologi CBS (combi brake system) yang membuat pengendara serasa aman.

Begitu pula ketika motor Honda Vario 150 dicoba berhenti sejenak, Teknologi ISS pun berfungsi dengan baik. Mesin motor akan mati secara otomatis dan begitu tarik gas, maka mesin motor langsung nyala lagi.

Yang perlu di cek dari Honda Vario 150 eSP adalah, disaat berkendara di aspal basah setelah kondisi hujan.

Apakah motor tetap melaju stabil dan kaki pengemudi tidak terlalu basah akibat percikan air? Artikel “Menjajal Naik Motor All New Honda Vario 150 eSP” ini bersumber dari Tabloid Oto Plus.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas