Melihat Kemunculan Motor Matic Honda Vario 150 eSP

#Honda #MotorMatic #HondaVario150

Honda Vario 150 eSP | Secara resmi, kemarin Honda Vario 150 eSP sudah dipertontonkan. Tampak sekilas kelihatan lebih mewah, tajam, agresif dan tidak banyak warna pernak-pernik yang menonjol.

Kalau dilihat dari fitur yang terbenam dalam Honda Vario 150 eSP sudah dengan Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight‎ dan ban tubeless.

Sebagai gambaran performa Honda Vario 150 eSP, motor ini di klaim mampu menempuh jarak 0-200 m dengan waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam. Lumayan kenceng.

Fitur Keamanan

Layaknya motor matic Honda, All New Honda Vario 150 eSP juga dilengkapi fitur kemanan standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun.

Selain itu, ada fitur Brake Lock untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Disamping itu, ada fitur kunci magnet (Magnetic Key Shutter) dan teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal. Vario CBS.

Teknologi Answer Back System dan eSP

Ada istilah Honda Smart Technology pada All New Honda Vario 150 eSP ini, yakni teknologi pintar untuk memahami kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba di tempat tujuan.

Ya fitur Answer Back system yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letak posisi motor hanya dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala, layaknya pada fitur pengaman mobil.

Sedangkan Teknologi eSP untuk memaksimalkan efisiensi pembakaran dan meminimalisasi gesekan serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Dual Keen Eyes Headligh

Fitur lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan lampu LED. Lampu Honda Vario memakai lampu LED yang mempunyai intensitas cahaya yang lebih terang dan pemakaian daya listrik yang lebih hemat.

Bagasi Besar Lebar

Kapasitas bagasi All New Honda Vario 150 eSP adalah 18 liter. Kapasitas ini terbesar di kelas motor matic dan helm fullface pun bisa masuk.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas