Awal Tahun, Musim Launching Motor Dan Mobil Baru

#MotorTerbaru #MobilTerbaru #OtomotifIndonesia

Launching Motor Dan Mobil Baru | Awal tahun identik dengan musim penhujan. Tapi di industri otomotif Indonesia, awal tahun identik juga dengan musim launching motor terbaru dan launching mobil baru.

Di januari ini sudah dimulai denga kehadiran Honda Vario 150 dan Kawasaki Ninja H2. Lalu setelah itu menyusul Yamaha yang siap menghadang laju penjualan Kawasaki KLX dengan motor versi off road.

Semua pabrikan sepeda motor jelas sudah merencanakan semua dengan matang. Misal Honda yang katanya di tahun 2015 akan mengeluarkan dan melaunching produk terbaru 15 varian di sepanjang tahun ini. Kawasaki pun juga begitu.

Yamaha bisa dipastikan lebih banyak. Demikian pula dengan Suzuki dan yang lainnya. Belum lagi dari pabrikan roda empat alias mobil yang secara jumlah merk jauh lebih banyak dibandingkan sepeda motor.

Banyak pengamat memastikan bahwa motor premium makin diminati. Ini fakta yang sebelumnya tidak diyakini banyak orang. Terlebih jalanan di sebagian besar Ibu kota Indonesia sudah mengalami kemacetan yang mengular.

Pilihan motor premium jadi solusi paling menarik dan masuk akal. Jadi, ketika hari kerja mereka naik motor dan menggunakan mobil di akhir pekan atau ketika berpergian bersama keluarga.

Tumbuhnya penjualan motor premium bersamaan dengan laris manisnya penjualan mobil premium city car yang tentu sudah mengadopsi mesin berteknologi modern beserta dengan fitur yang terbenam di dalamnya.

Grafik pertumbuhan pengguna motor dan mobil ini diyakini oleh pengamat nantinya akan bertemu. Jadi, selain naik motor bergenre premium, banyak orang juga hanya akan berkendara city car yang jelas lebih lincah diajak menerabas kemacetan jalan di jalan perkotaan. Artikel “Awal Tahun, Musim Launching Motor Dan Mobil Baru” in bersumber dari Tabloid Oto Plus.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas