Teknologi Mio M3 125 Blue Core Lebih Irit BBM

#Yamaha #MioM3 #BlueCore

Mio M3 125 Blue Core | Dengan tagline “Tanpa Kompromi” Yamaha meluncurkan produk terbaru dengan brand legendaris Mio, yakni New Mio M3 125 blue core.

Desain sporty, responsif dan irit, fitur lengkap, dilengkapi Eco indicator yang membuat penggunanya tetap gaya namun irit.

Spesifikasi mesin Mio M3 125 berkapasitas 125 cc, tenaga maksimal 9,52 PS/8000 rpm, torsi maksimal 9,6 Nm/5500 rpm dan berat mesin 32,6 kg, berpendingin udara dan menggunakan settingan CVT terbaru. Berkat penggunaan mesin Blue Core, berat mesin menjadi paling ringan di kelasnya.

Tenaganya yang responsif disetiap putaran mesin dihasilkan dari perpaduan desain jalur aliran udara model baru dan throttle body berukuran 24 mm serta injektor empat lubang.

Perpaduan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Fitur-fiturnya lengkap, yaitu speedometer eco indicator, smart lock system, multifunction key, bagasi, tangki BBM, smart side stand switch. Speedometer yang informatif dan mudah terlihat.

Matic pertama motor Yamaha yang menggunakan eco indicator dan terletak di kiri atas sehingga pengendara dapat lebih berkendara hemat BBM. Kunci utamanya multi fungsi sebagai kunci stang, kunci kontak, dan akses bagasi dengan membuka jok serta aman dilengkapi penutup lubang kunci.

Smart lock system membuatnya mudah saat mengunci rem di jalan menanjak atau menurun dan praktis hanya menggunakan satu jari saat mengaktifkan fitur smart lock system.

Smart ride stand switch membuatnya aman saat parkir karena mematikan mesin otomatis ketika standar samping diturunkan. Informatif dengan indikator yang berkedip saat smart side stand switch digunakan.

Bagasinya luas dapat menyimpan jaket, jas hujan dan perlengkapan bandara lainnya. Ditambah dengan inner pocket dan gantungan barang di bagian depan. Volume tangki bahan bakar 4,2 liter mampu menempuh jarak 200 km, sehingga konsumsinya efisien.

Karakter Mio M3 125 blue core sangat khas anak muda, sporty bergaya dan memiliki warna-warna colorfull yang terdiri Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta.

New Mio M3 125 motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core sehingga efisien  bertenaga andal. New Mio M3 125 blue core lebih irit 50% dibanding model generasi awal yang bermesin karburator.

Tenaga dan torsinya lebih besar. Efisien dengan peningkatan proses pembakaran. Bertenaga karena minim gaya gesek dan pendinginan optimal, andal berkat Diasil Cylinder dan Forged Piston yang sudah terbukti.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas