Konsep One Man One Engine Mercedes Benz E63 AMG S

#MercedesBenz #OneManOneEngine #MobilSportPremium

One man one engine Mercedes Benz | Mercedes Benz E63 AMG S merupakan sedan premium sport performa tinggi menjadi salah satu unggulan yang diminati pecinta otomotif.

Inovasi terbaru yang melambangkan kualitas sporty yang sempurna ini tercermin dengan mesin 5461 ccc, berdaya hingga 430 kW (585 HP) pada kekuatan 5500 rpm.

Mercedes Benz E63 AMG S dapat melesat dari 0-100 km perjam dalam 4,1 detik dan memiliki konsumsi bahan bakar 10,3 liter per 100 km (kombinasi).

Mercedes Benz E63 AMG S merupakan salah satu kendaraan yang mengusung konsep “One Man, One Engine”, yaitu filsafat yang memadu pendekatan AMG terhadap manufaktur.

Sampai sekarang, setiap mesin AMG merupakan hasil buatan tangan dari proses awal hingga akhir  oleh salah satu dari 50 pembangunan mesin di fasilitas khusus.

Sebagai langkah akhir dalam proses perakitan, pembuat mesin memasangkan sebuah plat yang diukir dengan tanda tangannya pada penutup mesin mobil (cover mesin). Ini merupakan pengingat abadi bahwa bahkan jantung Mercedes Benz AMG memiliki jiwa.

Eksterior Mercedes Benz E63 AMG S memiliki gaya body AMG baru dengan apron depan AMG yang maskulin dalam warna hitam kemilau dan splitter depan dengan sentuhan akhir krom perak.

Selain itu, sisipan panel skirt samping AMG juga dalam sentuhan akhir krom perak, maupun bibir spoiler AMG dalam warna dari kendaraan yang bersangkutan dan penghurufan lencana “S model” pada tutup ruang bagasi.

Fitur lainnya, apron belakang AMG dengan tiga sirip diffuser dalam krom perak, kisi-kisi radiator dengan lencana AMG dalam kromperak dan louvre ganda, sistem pembuagan gas AMG sport dengan dua knalpot kembar krom trim, kaca atap geser panoramic, suspensi sport AMG Ride Control dan sistem pengereman AMG performa tinggi dengan 6 piston dalam kaliper rem merah.

Interior dan kenyamanan Mercedes Benz E63 AMG S sangat terpancar pada kursi sport AMG dalam kulit jok nappa dengan jahitan berwarna cerah, roda kemudi AMG performance beruji tiga, dalam kulit nappa atau al cantara dan dayung perpindahan gigi persneling alumunium  dengan sentuhan akhir perak.

Mobil ini juga dilengkapi dengan kunci induk elektronik dengan tampilan krom dan emblem AMG. Keset lantai AMG serta sabuk pengamanan AMG tiga titik berwarna perak.

Lagaknya, dalam Mercedes Benz E63 AMG S merupakan perpaduan integrasi antara performa mesin mutakhir, fitur teknologi terkemuka, kemewahan, keanggunan, desain aerodinamis, sporty, kenyamanan dan keamanan total yang terdapat padanya. Mercedez Benz one man one engine memang premium dan tampak elegan.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas