Kawasaki Ninja H2 Hyperbike 998 CC Siap Diorder

#KawasakiNinja #KawasakiH2 #KawasakiHyperbike

Kawasaki Ninja H2 hyperbike 998 CC | Gebrakan baru dilakukan PT Kawasaki Heavy industries Japan dengan mengeluarkan Kawasaki Ninja H2 998 cc, yakni  Kawasaki Ninja H2 yang merupakan versi jalan raya dari Ninja H2R.

Motor sport Kawasaki ini dikategorikan motor hyperbike. Kawasaki Ninja H2 akan menambah persaingan kompetisi antar motor Jepang di segmen atas.

Tapi yang penting, supercharged dengan sistem sentrifugal dan di klaim merupakan motor tercepat di dunia dengan tenaga super dahsyat 200 HP yang diberi nama Kawasaki Ninja H2 dan mengusung tampilan yang sama agresifnya dengan versi Kawasaki Ninja H2R dengan penambahan headlight, stoplamp, spion dan perangkat penunjang wajib lainnya.

Kawasaki Ninja H2 menggunakan mesin 998 cc, 16 valve dilengkapi 4 silinder dan dukungan supercharged membuat tenaga motor ini mampu mencapai 200 HP yang biasa digunakan pada supercar. Motor ini bakal menghadirkan sensasi akselerasi yang beda dan belum pernah dirasakan rider di dunia.

Suara yang dihasilkan Kawasaki Ninja H2 lebih dahsyat dan akan berbeda dengan kebanyakan motor sport yang beredar pada umumnya.

Kawasaki Ninja H2 juga dilengkapi dengan beberapa teknologi untuk memastikan motor ini bisa dikendalikan dan berhenti kala dipacu di jalanan.

Dari segi electrik, Kawasaki Ninja H2 terdapat teknologi Traction Control KISS dan steering damper control serta quickshifter. Selain itu, Ninja H2 juga memiliki suspensi dengan sistem semi electric dan full electric.

Untuk order pembelian Kawasaki Ninja H2 hyperbike 998 CC sudah bisa dilakukan di wilayah Yogyakarta.

Berdasarkan berita di koran KR Minggu 14 Desember 2014, pemesanan order Kawasaki Ninja H2 bisa dilakukan pada saat acara Kawasaki besok pada pertengahan Desember 2014 di Ambarukmo Plaza Yogyakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas