Mercedes Benz GLA Class Lebih Sporty Dan Menawan

#MercyGLAClass #MobilSUV #CompactPremiumSUV

Mercedes Benz GLA Class | Mercedes Benz Indonesia mengukir segmen baru mobil premium yaitu GLA Class yang telah lama dinantikan oleh pasar Indonesia.

GLA Class mewakili standar baru dalam segmen midrange compact premium sport utulity vehicle (SUV) dengan desain sporty dan dinamis.

Kendaraan ini mengkombinasikan fungsi praktis dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dengan standar kenyamanan serta keamanan khas Mercedes Benz.

Dengan desain progresif, GLA Class seketika mempesona segment terbaru ini. GLA Class sangat cocok individu sukses yang memiliki ketertarikan kuat untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup dengan musik, seni, desain dan mereka yang menyukai beragam tantangan baru.

Sebagai produk andalan baru di kategori compact SUV, GLA Class akan memperkuat Mercedes Benz di pasar otomotif premium. Dengan versi urban dan sport, pelanggan dapat menentukan pilihan sesuai dengan selera pribadi.

Mercedes Benz GLA Class melambangkan karakter sporty yang sempurna dan tercermin melalui pengalaman berkendara yang dinamis dibekali mesin 1.595 cc 4 silinder dengan turbocharger yang berdaya hingga 115 kW (156hp), dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT yang sangat responsif.

Desain dengan garis kontur tegas menciptakan permukaan halus terintegrasi dengan teknologi tinggi sehingga memancarkan daya tarik emosional pada setiap pandangan mata. Hal ini merupakan refleksi dari nilai-nilai utama khas Mercedes Benz terkait desain, emosi dan performa.

Mercedez Benz telah menciptakan segmen baru yang menampilkan modernitas dan desain avantgarde. Masing-masing Mercedes Benz GLA 200 urban dan Mercedes Benz GLA 200 sport memiliki karakter yang menyegarkan.

Postingan ini mengutip dari berita di koran KR hari Minggu 16 November 2014 tentang Mercedes Benz GLA Class lebih sporty dan menawan. Mercy GLA Class mempunyai dua versi, yaitu Mercy GLA urban dan Mercy GLA sport.

Mercedes Benz GLA 200 urban dan Mercedes Benz GLA 200 sport  akan melengkapi segmen New Compact Car Mercedes Benz dengan teknologi mesin yang telah disempurnakan dan dirancang secara maksimal dengan karakter progresif sehingga memungkinkan mobil dengan mudah memadukan kinerja yang unggul dengan konsumsi bahan bakar yang terkendali.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas