Kawasaki H-2R 900 CC Semburkan Tenaga 300 HP

#KawasakiMotorSport #KawasakiNinjaH2R #Otomotif

Kawasaki H-2R | Kawakasi akan meluncurkan motor sport premium Ninja H-2R dengan mesin 998 cc, 16 valve dilengkapi 4 silinder dan didukung supercharge jenis centrifugal untuk meningkatkan performa.

Kawasaki H-2R mampu mencapai tenaga 300 HP yang biasa digunakan pada supercar.

Motor Kawasaki Ninja H-2R bakal menghadirkan sensasi akselerasi yang berbeda dan belum pernah dirasakan rider di dunia.

Suara mesin Kawasaki H-2R lebih dahsyat dan akan berbeda dari kebanyakan motor sport yang beredar pada umumnya.

Dalam motor Kawasaki Ninja H-2R terbenam beberapa teknologi yang berguna untuk memastikan motor ini bisa dikendalikan dan berhenti kala dipacu di jalanan.

Teknologi yang ada pada Kawasaki H-2R antara lain sistem electrik yang sudah dibekali dengan Traction Control KISS, Steering Damper Control dan Quickshifter. Suspensi motor Kawasaki H-2R menggunakan semi dan full electric.

Perlu diketahui bahwa Kawasaki Ninja H-2R merupakan versi motor balap dari Kawasaki Ninja H2. Motor terbaru Kawasaki ini termasuk kategori hyperbike.

Kayaknya, kompetisi motor Jepang pada kategori segmen atas semakin ramai. Otomotif segmen hyperbike sangat kompetitif.

Kawasaki Ninja H-2R dilengkapi teknologi supercharge dengan sistem sentrifugal dan diklaim merupakan motor tercepat di dunia. Saat ini motor Kawasaki Ninja H-2R merupakan motor tercepat yang pernah ada.

Kawasaki H-2R mengusung tampilan yang sama agresifnya dengan versi Kawasaki H2 dengan penambahan seperti headlight, stoplamp, spion dan perangkat penunjang wajib lainnya.

Dengan di luncurkannya Kawasaki Ninja H-2R ini semakin membuktikan bahwa Kawasaki konsisten sebagai produsen sepeda motor sport kelas premium dan sepeda motor balap terbaik di dunia.

Kawasaki Ninja H-2R akan resmi di pasarkan di Indonesia pada akhir tahun ini. Ini akan menjadi hadiah akhir tahun bagi pecinta motor sport premium di Indonesia.

Postingan ini mengutip dari berita di koran KR hari Minggu 16 November 2014, Kawasaki H2R ini bisa menyemburkan tenaga 300 HP. Angka power yang sangat fantastis di dunia motor. Banyak fitur yang terpasang pada Kawasaki motor sport premium ini.

Kita tunggu saja penampilan Kawasaki H-2R melintasi jalanan Indonesia. Akan kah peluncuran Kawasaki H-2R ini akan menjadikan Kawasaki menyabet penghargaan lagi untuk kelas The Best Motor Sport.

Seperti pada produk Kawasaki motor sport sebelumnya, Kawasaki Ninja 250 cc mampu meraih gelar The Best Motor Sport 2014 dari Otomitif Award.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas