Memilih Spesifikasi Kaca Film Mobil Terbaik

#SpesifikasiKacaFilm #KacaFilmMobil #KenyamananMobil

Spesifikasi Kaca Film Mobil Terbaik | Kenyamanan bagi pengguna merupakan alasan dari penggunaan kaca film mobil.

Selain untuk melindungi panas sinar matahari, kaca film mobil juga sebagai pencegah tindak kejahatan yang akan dilakukan pada orang di dalam mobil maupun pada mobil itu sendiri.

Manfaat penggunaan kaca film mobil banyak sekali. Ini terbukti dengan semakin banyaknya kaca jendela mobil yang terpasang kaca film. Rasanya, sudah banyak pengguna yang menikmati kelebihan kaca film mobil tersebut.

Banyaknya pilihan kaca film mobil sering membuat bingung untuk memilih kaca film mobil yang tepat. Saking banyaknya, muncul bebagai pilihan harga dan spesifikasi kaca film mobil yang ditawarkan. Jadi, harus memilih kaca film terbaik dari beberapa pilihan yang ada.

Tempat pemasangan kaca film mobil juga banyak tersebar di berbagai kota. Layaknya jamur. Bisa tinggal pilih jenis kaca film yang di kehendaki.

Namun, sebelum menentukan pilihan untuk memasang kaca film mobil, sebaiknya cermati dulu spesifikasi kaca film mobil yang dipilih. Perbandingkan spesifikasi kaca film mobil dengan merk yang lainnya.

Agar mendapat kaca film mobil terbaik, sebaiknya simak tips memilih spesifikasi kaca film terbaik berikut.

Merek bonafide

Merk ternama, sudah tentu kualitasnya juga terbaik. Saya sendiri kecenderungan suka merk berdasarkan selera.

Bagi yang masih pertama kali memasang kaca film mobil, sebaiknya cari dulu info review kaca film dari berbagai sumber. Ini untuk menambah pertimbangan tentang merk tersebut.

Kaca film mobil bergaransi

Produk kaca film bermerk ternama, memberikan garansi pada produk mereka. Garansi ganti baru. Garansi ini perlu. Kaca film mobil yang tidak bergaransi, terindikasi kaca film paslu. Hati-hati, sekarang banyak kaca film mobil palsu.

Pilih spesifikasi kaca film terbaik

Kaca film mobil terbaik bisa berdasarkan spesifikasi yang diberikan. Cermati spesifikasi yang ada, dan cocokan dengan kebutuhan kenyamanan yang dibutuhkan. Bandingkan beberapa spesifikasi kaca film dengan berbagai merk yang lain.

Spesifikasi kaca film terbaik harus mempunyai persentase total visible light rejected yang tinggi. Setidaknya, kaca film mobil yang bagus harus mempunyai unsur fitur ini.

  • Visible light Transmittance : Persentase total cahaya yang masuk.
  • Visibe light Reflectance : Persentase total pantulan dari cahaya yang masuk.
  • UV Rejected : Persentase radiasi ultra violet yang redam.
  • R Rejected : Persentase panas infra merah yang redam.

Untuk mendapatkan kaca film yang tepat, perlu kriteris selayak penjelasan di atas. Selain itu, sebaiknya juga simak ulasan tentang tips cara memilih kaca film mobil yang tepat dalam blog ini. Kalau sudah begitu, kaca film terbaik akan didapatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas