Kick Stater Honda Tiger Tiba-Tiba Ngelos

#HondaTiger #KoplingTiger #KickStater #BengkelMotorTiger

Kick Stater Honda Tiger | Pernah mengalami mesin motor honda tiger tiba-tiba mati tanpa sebab. Trus usaha menghidupkan mesin lagi.

Makai kick stater atau stater elektrik tidak bisa hidup. Pada waktu kick stater, rasanya ngelos. Kopling motornya ngelos. Kick stater honda tiger tiba-tiba ngelos.

Ditengah jalan mengalami hal itu. Wuh langsung panik. Ada apa dengan motor ini ? Walaupun digenjot sampai puluhan kali, kick staternya tetap ngelos.

Ya begitulah penyakit motor tiger yang selalu menemani ku kalo lagi kumat.  Setelah saya tanyakan ke bebarapa bengkel, merekan mengatakan kalo itu penyebabnya kampas kopling.

Bila kampas kopling sudah aus, maka tanda-tanda itu akan nampak. Penyakit motor kayak gini, juga bisa disebabkan oleh setelan kampas kopling yang kurang pas. Selain itu perlu dicurgai juga pir koplingnya.

Untuk memperoleh setelan kopling yang pa itu memang butuh feel dan pengalaman. Bila kerapatan maka sulit untuk di stater, bila terlalu longgar maka motor tidak ada dayanya. Akhir kata, motor tiger itu aku masukin ke bengkel langganan.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia

Posisi Duduk PCX Saat Riding Yang Nyaman Buat Ngegas