harga honda ADV150 di jawa tengah
Launching Honda ADV150 Jawa Tengah

Harga Honda ADV150 di Jawa Tengah

Posted on

Harga Honda ADV150 di Jawa Tengah resmi dibanderol 34.5jt (CBS-ISS) dan 37.5jt (ABS-ISS). Info harga resmi Honda terbaru ini didapat setelah launching Honda ADV150 di Jawa Tengah yang acaranya sendiri berlangsung di The Park Mall Solo Baru.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37,5 juta (On The Road Jawa Tengah) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34,5 juta (On The Road Jawa Tengah), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Sebelum acara launching Honda ADV150 ini pun, motor ini sudah mondar-mandir di sekitaran jalanan Solo dan Jogja. Ampuhnya Honda tuh gini, motor belum resmi launching, tapi motornya sudah beredar dijalanan.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150.

Harga Honda ADV150 di Jawa Tengah

Sebanding dengan harga Honda ADV150 di Jawa Tengah yang kisaran 30jutaan keatas, motor matic ini sudah dilengkapi dengan LED. Semua lampunya sudah full LED.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda ADV150 terdapat fitur Two Step Adjustable Windscreen bisa digunakan untuk mengatur ketinggian motor.

Honda ADV150 cocok untuk Onjek Online

Motor ini memiliki ruang penyimpanan kapasitas 28 liter yang cocok untuk kendaraan tempur ojek online. Ada colokan power charger juga lho.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Harga Honda ADV150 di Jawa Tengah ini sebanding dengan fitur canggih yang diberikan. Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. Dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi fitur khas Honda. ACG starter. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Gravatar Image
Belajar dan berusaha untuk berguna bagi sesama | Saling berbagi yuk