Honda Forza 250 2018
Motor skutik premium terbaru Honda Forza 250

GIIAS 2018 : Harga Honda Forza 250 di Jakarta 70 Jutaan

Posted on

#Honda #Forza250 #SkutikPremium #GIIAS2018

Harga Honda Forza | Di GIIAS 2018, AHM membanderol harga skutik premium Honda Forza 250 ini seharga 70 jutaan untuk OTR Jakarta. Apakah harga ini sepadan dengan spesifikasi dan fitur motornya ?

Hayuk kita intip spesifikasi dan fitur Honda Forza 250

FYI, mewahnya tampilan Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan. Kesan sporty dan agresif terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam pada bodinya.

Honda Forza 250 2018
Motor terbaru Honda Forza 250cc 2018

Motor ini sudah memakai lampu LED di semua lampunya. Pada bagian tata cahaya, Honda Forza telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah.

Honda Forza dilengkapi dengan fitur electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi speedometer.

Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Pada spesifikasi kaki kaki motor ini, Honda Forza memakai ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Selain itu, seperti halnya motor premium Honda lainnya. Honda Forza 250 juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan.

Untuk mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya. Motor ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat. Ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Akhir kata, Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Nah gimana kisanak? kalau dilihat dari spesifikasi dan fitur Honda Forza, pantaskan kalau harga Honza Forza 250 di banderol Rp. 70 jutaan OTR Jakarta.

Gravatar Image
Belajar dan berusaha untuk berguna bagi sesama | Saling berbagi yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *