All New Honda CB150 Verza Gaya Maskulin Namun Tetap Fungsionalis

Posted on

#Honda #CB150Verza #NakedBike #CBSeries

Honda CB150 Verza | Kemarin alhamdulillah sempat nyoba test ride motor terbaru Honda saat ada launching di Semarang. Test ride motor generasi kedua dari Honda Verza.

Honda CB150 Verza

Motor naked sport Honda CB150 Verza, gaya nunggangnya terlihat maskulin namun tetap fungsionalis.

Ada yang menarik di motor ini, di motor Honda Verza termasuk pada keluarga CB series. Buktinya itu tersemat kata “CB”. Pastinya pada tahu kan, motor CB memang legendarisnya motor laki Honda.

Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza

Penampilan CB150 Verza ini lebih kekinian daripada type Verza sebelumnya. Lampu depan utamanya bentuknya bulat modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot dan shroud yang kekar. Selain itu juga, terpasang panel meter full digital, tutup tangki bensin lebih aman dan ada juga secure key shutter.




Honda CB150 Verza

Sedangkan dari sisi spesifikasi mesin CB150 Verza, motor ini dibelaki engine 150cc, 4 langkah SOHC Silinder tunggal dengan 5 transmisi kecepatan dengan menerapkan sistem PGM FI yang sudah diimprovisasi lebih. Sehingga menghasilkan mesin lebih bertenaga, responsif dan lebih irit lho.

Honda mengklaim motor ini mampu konsumsi bahan bakar 46.3 km/liter (EURO2) dan 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE 40. Dan mesin ini dapat berakselerasi 0-200m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Honda CB150 Verza


Honda CB150 Verza


Honda CB150 Verza

Kalau liat iklan Honda CB150 Verza secara sekilas, saya jadi teringat pada motor Honda Tiger 2000. Sekilas hampir mirip.

Memang sih, Honda CB150 Verza ini memiliki tampilan dan spek yang di inginkan oleh trend motor anak mudah belakangan ini.

Honda CB150 Verza

Mau gimana lagi coba, rasa saat menunggangi CB150 Verza ngaya nya maskulin abis dan masih bisa fungsionalis lho. Kalau diliat dari fungsional dan gayanya, Honda CB150 Verza sebagai motor yang cocok untuk GoJek atau bepergian jarak jauh dengan penuh gaya maskulin.

Dan begitu adanya, rasanya CB150 Verza ini cocok buat kamu yang ingin pindah dari pengendara motor matic menjadi pengendara motor sport.

Gravatar Image
Belajar dan berusaha untuk berguna bagi sesama | Saling berbagi yuk