Honda PCX150 Produksi Indonesia dengan Tipe ABS Atau CBS

Posted on

#AllNewHonda #HondaPCX150 #PCX150Lokal

Honda PCX150 | All New Honda PCX150 produksi lokal Indonesia terdapat dua pilihan tipe, yaitu ABS dan CBS. Motor skutik premium Honda terdapat fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Honda PCX150 terpasang fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Honda PCX150
Honda PCX150 lokal Indonesia

Spesifikasi Honda PCX150 sudah memakai lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX150 memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

All New Honda PCX150 hadir di Indonesia dibanderol dengan kisaran harga 27juta sampai 30juta untuk OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Baca juga artikel yang membahas tentang Trail Honda CRF150L Lebih Stabil Dengan Upside Down 37mm yang merupakan masi termasuk motor terbaru Honda 2017 yang dirilis pada akhir tahun ini.

Gravatar Image
Belajar dan berusaha untuk berguna bagi sesama | Saling berbagi yuk