Penampilan Eksterior Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017

Posted on

#Suzuki #ErtigaDiesel #ErtigaHybrid #SuzukiDiesel #SuzukiHybrid

Eksterior Suzuki Ertiga Diesel | Suzuki mengeluarkan mobil terbarunya bermesin diesel. Suzuki mau merambah mobil diesel. Suzuki Ertiga Diesel yang bisa disebut sebagai mobil hybrid dari Suzuki dengan mesin diesel. Ini hasil keluaran dari pengembangan Suzuki Ertiga bermesin bensin yang sudah ada beredar.

Bila dibandingkan dengan mobil Suzuki Ertiga varian sebelumnya, Suzuki Ertiga 2017 terbaru ini sudah berganti mesin menjadi diesel hybrid. Sedangkan kalau diliat dari penampilan luar, eksterior Suzuki Ertiga Diesel hybrid 2017 tidak jauh beda dengan varian sebelumnya.

Mobil terbaru keluaran Suzuki ini memakai mesin yang tersemat didalamnya sistem SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) diesel D13A 1.3 liter DDiS turbodiesel. Sebaiknya baca juga tentang Fitur Dan Spesifikasi Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017.

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid SHVS ini berbeda lho sistemnya dengan mobil hybrid yang ditawarkan Toyota. Diesel Hybrid SHVS nya mobil Suzuki Ertiga terbaru ini lebih ringan murah yang memiliki auto start-stop, pengereman regeneratif, baterai yang lebih besar dan Integrated Starter Generator (ISG) di tempat yang alternator biasa yang membantu mesin diesel berakselerasi.

Baca juga tentang Tampilan Interior Suzuki Ertiga Diesel 2017 Yang Akan Di Launching 2017.

Gravatar Image
Belajar dan berusaha untuk berguna bagi sesama | Saling berbagi yuk