Interior Mitsubishi Pajero Sport 2016

adsense-fallback

#Mitsubishi #Pajero #SUV

adsense-fallback

Mitsubishi Pajero Sport 2016 | Pajero Sport 2016 mengusung konsep “Stylish & Comfortable Off Road SUV” dengan tingkat kenyamanan kabin lebih maksimal dan performa Off Road yang lebih tangguh dengan fitur teknologi yang lebih modern. Tentu interior Mitsubishi Pajero Sport 2016 lebih maksimal dari generasi sebelumnya.

Interior Mitsubishi Pajero Sport 2016memiliki desain kabin lebih yang luas dan mewah.

Secara garis besar, kabin di New Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini tidak jauh beda dengan generasi sebelumnya. Meskipun begitu, nuansa mewah terlihat di interior Mitsubishi Pajero Sport 2016.

Kalau secara sekilas, dashboard Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini masih sama dengan generasi sebelumnya. Walaupun dashboard hampir sama, tapi dashboard Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini memiliki aksen krom yang membuatnya lebih mewah dan futuristik. Ini yang mebuat interior Mitsubishi Pajero Sport 2016 serasa berbeda dari generasi sebelumnya.

Di panel LCD pada dashboard, berisi berisi berbagai fitur hiburan audio. Sementara itu, panel speedometer dan panel MID terletak di sebelah kanan, tepat di depan kemudi. Baca juga artikel tentang Exterior Mitsubishi Pajero Sport 2016.

Perbedaan yang paling mencolok dari Mitsubishi Pajero Sport 2016 dengan generasi sebelumnya adalah terdapat desain Paddle Shift.