New Toyota Rush Nyaman Aman Dan Tangguh Melibas Banjir

Posted on

#ToyotaRush #Toyota #MobilSUV

New Toyota Rush Nyaman Aman Dan Tangguh Melibas Banjir | New Toyota Rush sebagai kendaraan SUV sejati yang semakin aman dan tangguh telah melekat pada karakter mobil tersebut.

suv toyota rush

New Toyota Rush terbaru hadir dengan varian G dan TRD Sportivo, mengalami peningkatan standar kualitas dan keamanan karena dilengkapi dual SRS airbag pada seluruh tipenya. Mendukung standar keamanan Toyota, fitur pretensioner ini untuk pengemudi dan penumpang, serta indikator pengingat pemakaian sabuk pengaman yang dilengkapi dengan fitur safety New Toyota Rush.

Desain eksterior New Toyota Rush yang lebih gagah dan sporty

New Toyota Rush TRD terdapat beberapa perubahan penampilan baru sisi eksterior bila dibandingkan dengan type varian sebelumnya. Front bumper spoiler, rear bumper spoiler, TRD Sportivo emblem, dan TRD Sportivo stickers pada sisi samping kendaraan dihadirkan khusus pada varian Toyota Rush TRD Sportivo.

New Side Visor design yang terdapat pada New Toyota Rush membuat nyaman pengemudi saat berkendara. Tampilannya yang ciamik, ditambah Side body Moulding dan rear Roof Spoiler menambah maskulin tampak gagah pada mobil ini.

desain interior toyota rush

Desain interior New Toyota Rush  mewah, aman dan kenyamanan

Interior New Toyota Rush terlihat lebih mewah, luas dan lapang dengan mengedepankan kemananan dan kenyamanan saat berkendara. Rush terbaru ini sudah dilengkapi dual SRS airbag pada seluruh tipenya. Mendukung standar keamanan Toyota, fitur pretensioner pada sisi pengemudi dan penumpang, serta indikator pengingat pemakaian sabuk pengaman yang dilengkapi dengan fitur safety New Toyota Rush.

Pada interior, warna yang sebelumnya berwarna Grege, menjadi Dark Gray. Perubahan ini memberikan penyegaran tampilan, meliputi beberapa bagian yaitu, interior, steering wheel, instrument panel, seat fabric, dan door trim.

Masih Perlu bukti kalau New Toyota Rush tangguh dan libas segala medan ?

Mobil ini tangguh untuk melibas banjir. Cocok untuk melibas banjir di jalanan Jakarta. Ground clearance yang tinggi dan durability sudah tidak bisa diragukan lagi. Ground Clearance Rush adalah 200 mm.

toyota rush jalan banjir

Mobil SUV New Toyota Rush juga cocok untuk melintasi jalanan terjal berbatu. Kenyamanan mobil ini didukung dengan suspensi belakang 4 link suspension and lateral rod. Suspensi yang memang sesuai untuk mobil bertipe SUV dan membuat handling makin mantap walaupun melintas medan terjal yang kurang bersahabat.

Gravatar Image
Belajar dan berusaha untuk berguna bagi sesama | Saling berbagi yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *