Panel Informasi Jam Digital Yamaha YZF R25

adsense-fallback

#YamahaR25 #TestRideYamahaR25 #LaunchingYamahaR25Solo

adsense-fallback

Jam Digital Yamaha YZF R25 | Sabtu 16 Agustus di The Park Solo Supermall akan diadakan launching yamaha YZF R25. Dalam acara itu bisa melihat display motor yamaha R25 secara dekat.  Selain itu, bisa juga dilakukan test ride yamaha YZF R25. Selain bisa melihat detil tampilannya, disana juga bisa menanyakan spesifikasi dan performa yamaha R25.

So, yamaha semakin keren.., Motor ini juga dilengkapi dengan, perangkat panel informasi digital dan analog bagi pengemudi. Kira-kira ada 10 indikator informasi yang dapat dilihat oleh pengemudi pada saat berkendara. Salah satu informasi yang ditampilkan adalah jam digital yamaha R25. Cara setting jam digital yamaha YZF R25 pun sangat mudah layaknya jam tangan digital pada umumnya.

Cara Seting Jam Digital Yamaha R25:

  1. Posisikan kunci kontak dalam posisi ON. Maka tampilan jam digital akan
  2. Tekan tombol “Select” dan “Reset” secara bersamaan selama kurang lebih lebih 3 detik.
  3. Setelah 3 detik, tampilan digit bagian jam akan berkedip-kedip. Tekan tombol “Reset” berulangkali sampai angka pada bagian jam yang diinginkan muncul.
  4. Jika telah mencapai digit jam yang sesuai, tekan tombol “Select”. Makan digit yang berkedip-kedip akan berpindah ke bagian menit.
  5. Tekan tombol “Reset” berulangkali sampai angka pada bagian menit yang diinginkan muncul.
  6. Jika telah sesuai semua, maka tekan tombol “Select” untuk menyimpan setting jam digital yang telah dirubah. Selesai

Simpel dan mudah. Bila saat sedang berkendara, bisa langsung melihat jam digital pada panel informasi yamaha YZF R25. Jadi tidak perlu repot lagi, bila ingin memngetahui jam, harus liat di jam tangan. Yamaha YZF R25 semakin nyaman untuk berkendara.