Bakal Digelar Pameran Otomotif GIIAS 2015 Bulan Agustus

Posted on

#GIIAS2015 #OtomotifIndonesia #Gaikindo

Pameran Otomotif GIIAS 2015 | Lagaknya tahun ini Indonesia bakalan heboh dengan adanya pameran otomotif terbaru. GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Ini merupakan pameran otomotif berskala internasional.

venue giias 2015

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 resmi diluncurkan

GIIAS 2015 ini menjadi saingan dengan IIMS 2015. Pasalnya kedua event pameran otomotif Indonesia ini bertaraf internasional semua. Dan bulan pelaksanaan antar kedua event otomotif ini pun berdekatan juga.

GIIAS 2015 ini merupakan pameran resmi yang di selenggarakan oleh GAIKINDO sendiri. GAIKINDO merupakan perkumpulan perusahaan otomotif yang ada di Indonesia.  Jadi kayaknya, GIIAS 2015 ini bakalan lebih heboh dan seru daripada pameran otomotif yang sudah ada sebelumnya.

Bagi beberapa pengunjung pameran otomotif, yang terpenting adalah penawaran program penjualan yang menggiurkan. Semakin banyak penawaran yang diberikan ke konsumen, maka pameran itu akan semakin diminati oleh pengunjung. Kalau dilihat bahwa GIIAS 2015 ini di adakan oleh GAIKINDO sendiri, maka semoga aja pameran otomotif Indonesia GIIAS 2015 memberikan penawaran produk yang lebih baik dari pameran otomotif yang sudah ada sebelumnya.

Nama GAIKINDO Indonesia International Auto Show, dipilih untuk lebih menekankan bahwa pameran ini merupakan satu-satunya pameran resmi milik GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.  Selain itu penyertaan nama ini juga untuk menguatkan identitas serta eksistensi GAIKINDO. Nama baru Auto Show mengacu pada tren nama penyelenggaraan pameran otomotif dunia, selain itu kata Auto itu sendiri memiliki arti yang lebih fokus menjelaskan industri otomotif, alasan itulah yang mendasari pemilihan nama GIIAS 2015.

Satu-satunya pameran resmi dari GAIKINDO untuk mendorong industri otomotif Indonesia

Seperti info yang di dapat dari website resmi GIIAS, pameran ini akan diikuti oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri atas 23 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Jaguar, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW dan 7 merek kendaraan komersial terdiriatas FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks sudah menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan GIIAS 2015.

Layaknya pameran internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2015 menawarkan berbagai kemudahan bagi pengunjungnya. Keunggulan fasilitas GIIAS 2015 antara lain sistem parkir yang nyaman, akses yang mudah dijangkau dengan menggunakan transportasi umum yang dirancang terintegrasi dengan pelaksaan GIIAS, serta unit shuttle bus yang lebih banyak dari sebelumnya dan tersedia di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya

Tak kalah penting, salah satu acara GIIAS 2015 yang menjadi unggulan adalah The 10th Indonesia International Automotive Conference dan program seru Off Road Festival & AWD Challenge akan hadir dengan konsep baru yang lebih menarik.

Jadwal acara pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2015

  • Pameran otomotif : Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS)
  • Tanggal acara : 20 – 30 Augustus 2015
  • VIP & Press Day : Thursday, 20 August 2015  (Invitee & Registered journalist only)
  • Dibuka untuk umum : 21 – 30 August 2015
  • Tempat acara : Indonesia Convetion Exhibition (ICE) – Bumi Serpong Damai BSD Tangerang
  • Tiket masuk : VIP Rp. 100.000,- ; Monday – Thursday Rp. 40.000,- ; Friday – Sunday Rp. 60.000,- ; Tiket gratis untuk anak < 3 tahun dan orang tua yang berumur > 65 tahun.
Gravatar Image
Belajar dan berusaha untuk berguna bagi sesama | Saling berbagi yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *