Waduh, Yamaha Siapkan Motor Tandingan Honda PCX 150

Posted on

#HondaPCX150 #YamahaNMAX #YamahaXMAX

Yamaha Siapkan Motor Tandingan Honda PCX 150 | Seperti tahun-tahun sebelumnya, awal tahun bakalan terjadi persaingan produk motor terbaru dari berbagai merk. Nampaknya produk otomotif akan membanjiri jalanan Indonesia. Belum lama ini Honda telah mengeluarkan produk motor terbarunya, maka Yamaha pun juga tidak mau kalah.

motor PCX melawan NMAX

Sudah diketahui bahwa kemarin Honda telah menurunkan motor skutik terbarunya, Honda PCX 150. Kini Yamaha langsung membuat motor skutik premium guna menandingi skutik Honda tersebut. Yamaha disinyalir akan meluncurkan produk motor skutik Yamaha XMAX dan Yamaha NMAX.

Lagaknya persaingan produk Yamaha dengan produk Honda ini semakin panas. Tahun 2014 kemarin saja, persaingan dua produsen otomotif tersebut juga bersaing dalam segmen motor sport. Namun kini, kemungkinan akan saling bersaing di segmen motor skutik matic sport.

Tampilan motor tandingan Honda PCX 150 ini mulai muncul diberbagai blog otomotif. Infonya bahwa produk global Yamaha Motor Company (YMC) telah memproduksi Yamaha NMAX dalam versi 125 cc dan 250 cc. Dan di Indonesia akan diciptakan mesin berkapasitas 150 cc.

Produk motor skuter matic premium Yamaha ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc. Kapasitas mesin yang sama dengan Honda PCX 150. Dalam Yamaha NMAX telah terbenam teknologi blue core. Dengan mesin yang besar tersebut maka tenaga yang dihasilkan mungkin bisa lebih besar daripada Honda PCX 150 dan mungkin bisa lebih irit karena sudah mengaplikasikan teknologi andalan Yamaha yaitu Blue Core.

Motor tandingan Honda PCX 150 dari Yamaha ini mempunyai karakter moge Yamaha. Kalau melihat beberapa ulasan tentang produk skutik motor matic Yamaha ini akan memiliki tangki pengisian bahan bakar yang berada didepan layaknya moge skutik mereka yaitu Yamaha TMAX yang berkapasitas 600 cc.

Bagi pecinta otomotif yang ingin membeli motor terbaru, lagaknya siap-siap untuk lebih cermat memilih motor. Semakin banyak pilihan motor terbaik yang diluncurkan. Tentu saja memilih dari berbagai motor terbaik dan motor terbaru akan membuat bingung mimilihnya.

Gravatar Image
Belajar dan berusaha untuk berguna bagi sesama | Saling berbagi yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *