Suzuki Burgman 200 ABS, Bongsor Tapi Lincah

adsense-fallback

#SuzukiBurgman #Burgman200ABS #MogeMaticSuzuki

adsense-fallback

Suzuki Burgman 200 ABS | Aura maskulin terpancar dari sosok big scooter persembahan Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini. Bodi gambot dengan dimensi terbesar dikelasnya (2055 x 740 x 1355 mm), namun dengan jarak terendah ke tanah setinggi 130 mm dan tinggi jok 735 mm tidak menyulitkan rider dengan postur tubuh rata-rata.

Kapasitas jok Suzuki Burgman 200 ABS sebesar 41 liter yang sanggup memuat 2 helm ful face sekaligus. Selain itu, juga dilengkapi dengan kompartemen kapasitas 7 liter yang dilengkapi lighter sebagai charger ponsel. Ditambah boks kecil di sisi kanan untuk sekedar menaruh air mineral 600 ml. Sementara sisi kiri untuk mengisi air radiator dan tangki cadangannya.

Selain bodi gambot, Suzuki Burgman 200 ABS juga dilengkapi dengan berbagai fitur. Diantaranya multikey yang menjadi unggulan skutik Suzuki Burgman ini. Dari buka jok hingga parkir, penerangan akan menyala sebagai penanda posisi motor di kegelapan malam.

Suguhan panel instrumen dari LED juga komplit. Mulai digital clock, odometer, fuel gauge dalam 6 kotak segmen, average fuel consumption yang memberikan informasi pemakaian rata-rata BBM terhadap jarak tempuh dan terakhir oil change indicator sebagai pemberitahuan kapan waktunya ganti oli dan tune up.

Lampu depan Suzuki Burgman 200 ganda menyala bergantian layaknya motor sport. Untuk lampu dekat menyala di sisi kiri dan ketika saklar lampu jauh dinyalakan akan menyala keduanya. Kedua bohlam lampu utama motor ini berkekuatan 55 watt dan satu sama lain memiliki perbedaan. Bohlam lampu kiri dilengkapi tudung pemantul, sementara lampu sisi kanan hanya polosan saja.

Lampu belakang Suzuki Burgman 200 juga ganda. Bentuknya memanjang lebar. Berkekuatan 21W/ 5W cukup terang bagi pengendara di belakang ditambah sepasang lampu sein ritting 21W. Fitur hazard menjadi kelengkapan utama yang diaktifkan melalui tombol di holder kanan.¬†Artikel “Suzuki Burgman 200 ABS, Bongsor Tapi Lincah” ini bersumber dari Tabloid Oto Plus.