Memilih Sarung Tangan Motor Adventure

Posted on

#SarungTanganMotor #AdventureGlove #Handgrip

Sarung Tangan Motor | Buat adventure sarung tangan atau glove sifatnya kondisional. Pernah hujan, jadi tidak nyaman saat pakai sarung tangan. Tapi, terpenting untuk sarung tangan, pilih bagian yang ruas tangannya dilengkapi dengan deflektor.

sarung tangan touring

Agar saat nyantol atau jatuh terbentur batu, dapat diandalkan jadi tumpuan. Dan ketika ditinjau dari merk, selalu ada ciri khas dan perbedaan. Seperti halnya merk sarung tangan adventure atau glove berikut ini;

Glove Adventure merk Alpine Star

Sarung tangan motor Alpine Star. Bagian ruas jari dilengkapi ventilasi dan protector dari kevlar, dengan lapisan kulit yang lemas dan sekaligus lembut. Desain kolongnya yang memanjang jadi nyaman dipakai adventure di hutan. Bagian bawah protectornya juga dilengkapi lorong sirkulasi udara, sehingga tetap terasa adem ketika dipakai siang hari. Sedang lapisan pada tapak tangan, memakai kulit jenis suede. Sehingga tidak licin melintir handgrip.

Glove Adventure merk KTM

Sarung tangan motor KTM. Sirkulasi udara pada lekuk jari-jari lebih besar. Full proteksi memakai bahan kevlar di bagian atas ruas jari sampai bagian ujung jari. Kombinasi warba bahan kulit hitam dan oranye, jadi terkesan kian atraktif dan kental roh KTM. Bagian kolongnya meskipun panjang tapi didesain rapat dengan bantuan karet elastis. Serta dilengkapi kulit suede untuk mempertahankan kepalan tangan tidak licin ketika melintir handgrip. Tapi paling pas sarung tangan ini spesialis dipakai siang hari pas musim kemarau.

Glove Adventure merk CLC

Sarung tangan motor CLC. Bahannya lemas dari gortex. Bermanfaat melindungi tangan dari angin, juga dilengkapi dengan beberapa fitur untuk proteksi bagian tulang jari-jari yang rawan. Cocok buat adventure, sebab kualitas kulitnya kurang tahan terhadap goresan. Selain itu untuk melindungi hawa dingin cukup bagus.¬†Artikel “Memilih Sarung Tangan Motor Adventure” ini bersumber dari Tabloid Oto Trend.

Gravatar Image

Belajar dan berusaha untuk berguna bagi sesama | Saling berbagi yuk